Tampang

Lo Kheng Hong: Menabung tak Seindah yang Dipikirkan

15 Sep 2024 08:16 wib. 61
0 0
Lo Kheng Hong: Menabung tak Seindah yang Dipikirkan
Sumber foto: Subbali.com

Dalam penjabarannya, Lo Kheng Hong juga menjelaskan alasan utama yang membuat dirinya lebih memilih berinvestasi dalam saham, khususnya di Indonesia. Baginya, menanam modal dalam saham di Bursa Efek Indonesia menawarkan imbal hasil yang tertinggi di antara bursa efek utama di dunia bagi para investor jangka panjang. Lewat pengalamannya, dirinya mendapati bahwa hal ini sudah terbukti memberikan hasil yang menguntungkan. Lo Kheng Hong merasa bersyukur karena telah terlibat dalam industri tersebut.

Namun, pandangan Lo Kheng Hong ini tidak sepenuhnya diterima oleh masyarakat Indonesia. Menurutnya, hampir 99% masyarakat Indonesia masih enggan mempercayai bahwa investasi saham merupakan pilihan yang tepat. Sebagian besar masyarakat lebih memilih untuk menaruh uangnya di bank atau mengalokasikan dana untuk investasi properti, daripada berinvestasi dalam saham.

Lo Kheng Hong menggambarkan dirinya sebagai orang yang sangat teliti dalam melakukan analisis. Dia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membaca dan menganalisis laporan keuangan. Daya uji yang dilakukannya dalam meneliti laporan keuangan menunjukkan bahwa dia tak sembarangan dalam memilih saham untuk diinvestasikan. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Resep Soto Banyumas ala Hotel Berbintang
0 Suka, 0 Komentar, 17 Jul 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?