Tampang

Lima Destinasi Wisata Baru di Arab Saudi

3 Jun 2024 22:39 wib. 78
0 0
Wisata Baru NEOM di Arab Saudi
Sumber foto: google

Destinasi wisata di Laut Merah akan menjadi rumah bagi 16 resor mewah. Beberapa di antaranya adalah Six Senses Southern Dunes, St. Regis Red Sea Resort, dan Nujuma, Ritz-Carlton Reserve, yang akan menjadi tiga resor mewah pertama yang dibuka di sana.

Pengembangan di sekitar Laut Merah akan sepenuhnya menggunakan energi terbarukan, termasuk semua fasilitas, transportasi, hingga seaplanes.

3. Amaala
Amaala terletak 125 mil ke utara Laut Merah dan memiliki luas sekitar 1.500 mil persegi, serta berada di dalam Cagar Alam Pangeran Mohammad bin Salman. Destinasi pariwisata ini dirancang untuk menjadi pusat kesehatan keluarga pertama di dunia.

Dalam fase pertama pengembangannya, Amaala akan berkembang di sekitar marina Triple Bay, dengan rencana pembukaan pertengahan tahun 2024. Salah satu daya tarik dari Amaala adalah program Foster + Parents yang ditawarkan oleh Red Sea Marine Life, sebuah pusat penelitian berbasis konservasi yang menggabungkan pengalaman berbagai dimensi. Hal ini berarti para wisatawan akan dapat melakukan snorkeling dengan spesies langka, mengikuti tur laboratorium, dan menjelajahi kehidupan laut dengan kapal selam.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Apa Penyebab Mabuk Perjalanan?
0 Suka, 0 Komentar, 9 Mei 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%