Tampang

Viral TikToker China Diculik dan Dimutilasi Saat Liburan di Thailand, Tersangka Kabur ke Hong Kong

22 Jul 2024 23:51 wib. 128
0 0
TikToker China Yan Ruimin
Sumber foto: Goggle

Kejadian tragis terjadi saat seorang TikToker China bernama Yan Ruimin (38) diculik dan ditemukan tewas dalam keadaan dimutilasi di luar Kota Bangkok, Thailand pada tanggal 13 Juli 2024. Kepergian Yan Ruimin untuk berlibur di Thailand berakhir dengan kematian yang mengerikan. Kejadian ini menjadi perbincangan hangat dan menyita perhatian masyarakat internasional.

Yan Ruimin diduga telah diculik saat berlibur di Thailand, setelah dilaporkan hilang oleh temannya pada tanggal 12 Juli 2024. Media lokal Thailand melaporkan bahwa gambar dari kamera keamanan menunjukkan Yan Ruimin sedang memeriksa ponselnya saat berjalan di sepanjang jalan di Bangkok pada tanggal 1 Juli. Rekaman tersebut menjadi petunjuk awal bagi polisi untuk melacak keberadaan Yan Ruimin.

Jasad Yan Ruimin ditemukan di Chachoengsao, sekitar 80 kilometer dari Bangkok. Meskipun polisi Thailand yakin bahwa jasad yang ditemukan adalah Yan Ruimin, namun masih menunggu hasil tes DNA untuk memastikannya. Pihak berwajib juga mengetahui bahwa tersangka pembunuhan Yan Ruimin telah melarikan diri dari Thailand ke Hong Kong. Tersangka yang merupakan pria China berusia 32 tahun ini diduga telah bertemu dengan Yan Ruimin pada tanggal 1 Juli, hari dimana Yan Ruimin diduga dibunuh.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?