Tampang

Jika Anda Tidak Tahu Apa yang Harus Dilakukan Dengan Hidup Anda, Baca Ini!

20 Agu 2017 01:24 wib. 7.573
0 0
Jika Anda Tidak Tahu Apa yang Harus Dilakukan Dengan Hidup Anda, Baca Ini!

Kamu tidak menjadi lebih muda. Maaf, tapi itu benar Jika Anda tidak mulai meluangkan waktu untuk mengejar impian Anda, Anda mungkin mendapati diri Anda berada di akhir hidup Anda tanpa menunjukkan apa-apa, tapi banyak posting Facebook dan serangkaian acara TV yang baru saja Anda tonton. Jika Anda serius mengejar mimpi - apakah itu merancang perhiasan, skateboard profesional atau menjadi guru komputer yang kaya dan terkenal, lebih baik Anda mendapatkannya. Ambil langkah pertama. Matikan notifikasi Facebook Anda dan mulai bekerja. Anda tidak akan sampai di mana pun hanya memikirkan betapa hebatnya Anda.

Ajukan pertanyaan kepada diri sendiri.

Luangkan waktu untuk diri sendiri. Ajukan pertanyaan besar kepada diri sendiri. Dan yang kecil. Pelajari tentang diri Anda. Merenungkan. Tulislah hal-hal yang menarik minat Anda dan hal-hal yang dapat Anda lihat sendiri lakukan jika waktu dan uang tidak menjadi objek. Bercita-cita tinggi. Tenangkan pikiran Anda dan bayangkan diri Anda melakukan hal-hal itu.

Sukarelawan atau bayangan seseorang.

Jika ada pekerjaan atau hobi yang Anda minati - dari perawatan kucing menjadi penjaga kebun binatang - sukarelawan atau bayangan pekerjaan dan melihat apakah itu pekerjaan yang benar-benar Anda inginkan. Semua mimpi di dunia ini tidak akan membantu Anda jika Anda tidak pergi dan membuat tangan Anda kotor. Terkadang, kita pikir kita ingin melakukan sesuatu dan kemudian begitu kita mencobanya, kita sadar itu mungkin bukan jenis pekerjaan yang kita sukai. Atau mungkin lebih terlibat dari yang kita sadari. Penting untuk mendapatkan pengalaman langsung dan banyak membaca oleh mereka yang memiliki pengalaman langsung sebelum melepaskan kehidupan saat ini untuk mengejar mimpi.

Menabung.

Jika Anda perlu pindah atau pergi ke sekolah untuk mengejar impian baru Anda, mungkin penting untuk melakukan pekerjaan dengan melakukan sesuatu - apa saja - dan menghemat uang untuk memungkinkan Anda melakukannya. Saya bekerja bertahun-tahun untuk membangun portofolio tulisan dan editing saya dan sekarang saya bisa menulis dan mengedit artikel dari kabin kecil saya, dibayar, dan menggunakan uang untuk membayar peralatan dan makanan yang perlu saya jalankan. Apakah saya senang bisa menghasilkan uang hanya dengan menjalankan ini? Yakin. Tapi sekarang tidak mungkin saat saya sedang membangun dan melatih tim saya. Saya belum tahu reputasinya, tapi saya punya reputasi dalam menulis. Jadi saya melakukan satu pekerjaan yang saya suka, bayar untuk yang lain.

Jawab pintunya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kate Middleton Mengidap Kanker
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mar 2024
Kaitan Bisnis Online dan SEO
0 Suka, 0 Komentar, 25 Sep 2019

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?