Tampang

Inspirasi Seserahan Pernikahan yang Bermanfaat

9 Apr 2024 21:10 wib. 65
0 0
Seserahan Pernikahan

Pernikahan adalah momen yang penuh kebahagiaan dan penuh harapan bagi pasangan pengantin baru. Salah satu tradisi yang sering dilakukan dalam pernikahan di Indonesia adalah seserahan, dimana kedua belah pihak saling memberikan hadiah sebagai tanda kerelaan untuk saling menerima pasangan. Seserahan pernikahan bukan hanya sekedar memberikan hadiah secara formal, tetapi juga memiliki nilai dan makna yang sangat dalam.

Seiring perkembangan zaman, inspirasi seserahan pernikahan juga semakin bervariasi dan berkembang. Tidak hanya sekedar mengikuti tren, seserahan pernikahan juga bisa memberikan manfaat yang nyata bagi kedua belah pihak. Berikut adalah beberapa inspirasi seserahan pernikahan yang bermanfaat yang dapat menjadi pilihan untuk memperkaya makna pernikahan.

1. Seserahan Pernikahan yang Berwawasan Lingkungan

Dalam menghadapi tantangan lingkungan hidup, memberikan seserahan pernikahan yang berwawasan lingkungan bisa menjadi inspirasi yang bermanfaat. Misalnya, memilih produk-produk ramah lingkungan seperti kerajinan tangan dari bahan daur ulang, atau produk-produk organik yang tidak memberikan dampak negatif terhadap lingkungan. Dengan memberikan seserahan yang berwawasan lingkungan, pasangan pengantin tidak hanya memberikan hadiah, tetapi juga menyebarkan kesadaran akan pentingnya menjaga kelestarian alam.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?