Tampang

Ini Beberapa Kegiatan Seru yang Dapat Kamu Lakukan Ketika Berlibur ke Afrika

22 Nov 2017 15:08 wib. 1.082
0 0
Ini Beberapa Kegiatan Seru yang Dapat Kamu Lakukan Ketika Berlibur ke Afrika

“Safari” berarti “Perjalanan” dalam bahasa Swahili. Safari di Afrika akan memberikan pengalaman yang berbeda. Anda akan terpesona dengan aktivitas hewan-hewan liar seperti singa, jerapah, gajah, dan lainnya di alam terbuka nan luas. Ada banyak taman nasional dan area konservasi yang bisa Anda pilih di Afrika. Contohnya adalah Kruger National Park di Afrika Selatan, Masa Mara di Kenya, dan sebagainya. Satu hal yang penting untuk ditaati saat melakukan aktivitas ini adalah mengikuti arahan dari pemandu safari.

Air Terjun

Melihat keindahan air terjun adalah hal yang sederhana namun bisa membuat liburan Anda begitu berkesan. Air Terjun Victoria yang ada di antara negara Zambia dan Zimbabwe adalah pilihan tepat bagi keluarga. Saat berada di sana sempatkan untuk berkunjung ke jembatan yang menghubungkan Zambia dan Zimbawe.

Mendaki Gunung

Mendaki gunung adalah salah satu pilihan saat berlibur di Afrika. Tentu saja kegiatan ini diperuntukkan bagi mereka yang sudah dewasa dan memiliki kemampuan mendaki gunung. Gunung Kilimanjaro di Tanzania dengan ketinggian 5.895 meter akan menjadi destinasi yang spektakuler bagi Anda para pendaki.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?