Tampang

Ini 6 Hal yang Buat Kamu Jadi Sahabat yang Buruk

2 Nov 2017 21:18 wib. 1.194
0 0
Ini 6 Hal yang Buat Kamu Jadi Sahabat yang Buruk

Faktanya setiap orang berubah. Bila kamu berharap persahabatan kalian akan selalu sama, itu tak akan terjadi. Seperti hidup, persahabatan pun akan berevolusi. Namun, bila persahabatan mulai berubah ke arah negatif, ada baiknya kita mulai introspeksi.

Persahabatan memang tak selamanya mulus. Terkadang kesibukan membuat kita sulit bertemu dengan sahabat. Baiknya tetap jaga hubungan melalui fasilitas yang ada seperti pesan singkat atau media sosial.

4. Terlalu berharap

Meski kita dan sahabat memiliki ikatan yang spesial dibandingkan dengan teman-teman lainnya, bukan berarti sahabat harus selalu ada untuk kita. Kamu tak boleh marah atau kesal bila suatu waktu sahabat menggagalkan rencana untuk bertemu karena kesibukan mereka yang tak terhindarkan. Pahami dan maklumi bahwa mereka pun punya kehidupan pribadi.

5. Cepat berganti sahabat

Bila kamu terlalu cepat berganti teman atau sahabat, mungkin saatnya memikirkan ulang bentuk pertemanan yang telah terjalin. Dalam hidup, kita memang akan selalu bertemu dengan orang baru yang besar kemungkinan akan menjadi sahabat. Namun bila kita memiliki terlalu banyak persahabatan singkat, ada baiknya untuk mulai introspeksi diri, adakah perilaku kita yang membuat orang menjauh?

6. Selalu mengkritik

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?