Tampang

Ingin Sukses? Hindari 8 Kepribadian Racun ini!

19 Mei 2017 09:01 wib. 2.292
0 0
Ingin Sukses? Hindari 8 Kepribadian Racun ini!

6. The emotional rollercoaster.
Orang ini terus-menerus mengalami emosi penuh, dengan ukuran kemarahan mereka biasanya berada di atau mendekati warna merah. Mereka tampaknya tidak mampu mengendalikan emosi mereka dan sering menyerang orang-orang di sekitar mereka. Mereka tidak sabar dan memiliki toleransi rendah terhadap segala rintangan yang datang ke jalan mereka atau orang yang mereka anggap sesuai dengan mereka. Mereka akan menimbun kemarahan pada orang-orang yang tidak layak yang kebetulan berada di sekitar mereka.

Orang jenis ini bisa bekerja dalam pekerjaan dengan tekanan tinggi, yang hanya mengobarkan kemarahan mereka. Seringkali nampaknya emosi mereka berkomplot melawan mereka. Rasa frustrasi dan permusuhan mereka menumpuk sampai mereka meledak dalam semburan rasa bersalah yang merusak ketenangan emosional orang-orang di sekitar mereka. Bahkan jika mereka benar-benar menyesal sesudahnya, mereka cenderung mengulangi prosesnya.

7. Orang egomaniak.
Tipe kepribadian ini adalah seorang narsisis yang berfokus pada diri sendiri yang peduli terhadap dirinya sendiri dan sedikit hal lain. Mereka memancarkan kesombongan dan terlalu percaya diri. Sementara mereka menggunakan Anda untuk maju, mereka benar-benar percaya bahwa mereka lebih terkenal daripada orang lain dan lebih mahir dan mahir daripada orang di sekitar mereka.

Jika mereka berada dalam posisi berkuasa, mereka akan menolak atau melemahkan siapa pun yang menghalangi jalan mereka. Jauh di lubuk hati, sikap sombong dan pola pikir narsistik mereka menyembunyikan ketidakamanan mereka, tapi mereka tidak akan pernah membiarkan orang menjadi cukup dekat dengan mereka untuk melihatnya. Mereka akan menahan semua orang dengan lengan panjang, sekaligus menuntut kesetiaan mereka. Egomaniak adalah lelehan toksisitas nuklir, dan tidak ada hal baik yang akan datang dari hubungan dengan mereka.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Fakta Mematikan Dari Planet Mars
0 Suka, 0 Komentar, 8 Jul 2017
Eksotisme Terumbu Karang Negeri Palau
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jul 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?