Tampang

Ingin Sukses? Hindari 8 Kepribadian Racun ini!

19 Mei 2017 09:01 wib. 2.288
0 0
Ingin Sukses? Hindari 8 Kepribadian Racun ini!

Mereka tampaknya mengundurkan diri dari nasib mereka dan tidak berdaya untuk mengubahnya, tapi mereka tidak pernah bertanggung jawab atas pilihan hidup mereka sendiri. Tipe kepribadian ini masuk ke zona nyaman mereka sambil mencari perhatian dan simpati dari orang-orang di sekitar mereka. Mereka sering merasa kasihan pada diri sendiri dan menyimpan dendam. Ini akan membawa banyak pertumbuhan pribadi sebelum mereka menyadari bahwa mereka bertanggung jawab atas tindakan mereka sendiri.

5. "Hakim dan juri"
Kita semua memiliki bias dan kecenderungan, tapi orang yang bertindak sebagai hakim dan juri terhadap orang di sekitar mereka melihat segala sesuatu dalam warna hitam dan putih. Anda berada di kanan atau salah, dan tidak ada ruang untuk sudut pandang atau opini yang bergantian.

Tipe kepribadian ini memiliki pola pikir yang lurus. Mereka memberlakukan sistem penilaian moral yang condong ke orang lain di sekitar mereka. Jika Anda tidak seperti mereka, atau tidak bersama mereka, maka Anda melawan mereka dan yang salah.

Mereka membuat penilaian cepat tentang moralitas dan integritas orang lain, sering kali mempercayai yang terburuk daripada yang terbaik. Tapi yang terpenting, orang yang menghakimi senang membuat penilaian keras terhadap orang-orang yang tidak setuju dengan mereka atau gagal memenuhi landasan moral tinggi yang mereka yakini untuk dipegang.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Berapa Jumlah Gigi Gajah Dewasa
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?