Tampang

Ingin Sukses? Hindari 8 Kepribadian Racun ini!

19 Mei 2017 09:01 wib. 2.294
0 0
Ingin Sukses? Hindari 8 Kepribadian Racun ini!

Manipulator sangat berbahaya untuk mengeksploitasi orang-orang di sekitar mereka. Mereka mungkin berpura-pura peduli dengan Anda untuk mendapatkan kepercayaan Anda. Mereka bahkan mungkin menawarkan untuk membantu Anda - jika hal itu juga menguntungkan mereka. Tapi mereka tidak berada di luar rasa kebajikan atau belas kasihan. Mereka tahu apa yang mereka inginkan, dan sementara mungkin mereka peduli dengan Anda dengan cara mereka sendiri, mereka dengan senang hati mengeksploitasi Anda untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

2. Kritikus yang terus-menerus.
Pengeluh yang kronis ini semua memiliki kebiasaan buruk yang sama: mereka tidak pernah puas dan terus maju untuk memberi tahu orang lain betapa buruknya mereka memilikinya. Bukan hanya gelasnya yang setengah kosong, tapi ada noda di peleknya.

Mereka memiliki pola pikir pesimis yang permanen, dan akan berusaha mengurangi semua orang di sekitar mereka. Beri mereka lapisan perak, dan mereka akan dengan ahli menjemputnya sampai mereka menemukan yang negatif. Bahkan niat terbaik Anda pun tidak akan pernah memuaskan mereka lebih dari sesaat.

Pikirkan kritik sebagai lintah: jika Anda menghabiskan terlalu banyak waktu dengan mereka, mereka akan menyedot kegembiraan Anda. Jangan mencoba meyakinkan mereka hal-hal yang tidak begitu buruk, dan jangan pernah memberikan saran kepada mereka. Hanya mengangguk dan tersenyum, menjauhlah dari jalan mereka dan bergeraklah secepat mungkin.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Hal Umum Penyebab Sakit Kepala
0 Suka, 0 Komentar, 22 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?