Tampang

Fashion YOGYA Group Berkolaborasi dengan Lina Kartika, Kurator Fashion

12 Jun 2024 11:32 wib. 513Advertorial
0 0
lina kartika

Fashion YOGYA Group berkolaborasi dengan Lina Kartika, kurator pakaian muslim ternama, menghadirkan Modest Festival x Lina Kartika yang berlangsung di YOGYA Grand Kepatihan, Bandung. Gelaran yang berlangsung mulai 1 hingga 30 Juni 2024 ini menghadirkan 10 brand pakaian muslim ternama yaitu Hijab.id, Killua, Cassaelana, Jiay, Sae Unique Club, Nazmi, Jemeema, Diinarnia, Disya, Mistyvori. Brand-brand yang sangat lekat di pecinta fashion busana muslim ini menyajikan berbagai koleksi hijab, blouse, pants, tunik, long dress, dan koleksi lainnya.

Lina Kartika juga dikenal sebagai designer dengan ciri khas design Silhouette A-line, loose cut, bahan organza, tulle, dengan embroidery dan emblishment hand made. Memiliki style Feminim Romantic dan elegant, menjadikan koleksinya sangat diminati para pecinta fashion busana muslim. Berdiri sejak tahun 2022, brand Lina Kartika semakin diminati oleh pecinta fashion Indonesia saat ini.

Lina Kartika, awalnya berkarier sebagai banker, namun karena "passion" Lina terhadap fashion sangat tinggi, maka mulai tahun 2017 ia berubah haluan dengan merancang baju-baju modest fashion Muslim dengan pilihan bahan-bahan yang mengusung style feminim romantic. Bahkan saat ini, Lina Kartika menjadi salah satu Kurator Fashion yang terkenal di Indonesia.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%