Tampang

Fashion YOGYA Group Berkolaborasi dengan Lina Kartika, Kurator Fashion

12 Jun 2024 11:32 wib. 632Advertorial
0 0
lina kartika

Sebelum mengusung brand Lina Kartika, perempuan yang lahir 17 October ini, juga sukses menjalankan bisnis kerudung dengan label hijab.id yang bahkan sudah masuk pada ajang Indonesia Fashion Week (IFW) dan event-event besar fashion muslim lainnya.

Sebagai negara dengan mayoritas penduduknya beragama Islam, Indonesia tidak lepas dari trend busana-busana muslim yang terus berkembang. Desainer muda yang terampil dan berbakat terus bermunculan sehingga bisa bersaing dengan menghasilkan produk yang berkualitas sesuai kebutuhan masyarakat lokal, hingga ke pasar global. Indonesia bahkan sangat memungkinkan untuk menjadi pusat fashion muslim dunia. Hal ini dikarenakan Indonesia memiliki modal dan segudang potensi, mulai dari sektor sumber daya manusia, pasar, hingga desainer berkualitas.

Fashion YOGYA Group yang konsisten memenuhi kebutuhan fashion keluarga, tidak ketinggalan dalam menyikapi perkembangan trend ini. Kali ini Fashion YOGYA Group menjangkau generasi lebih muda dengan menghadirkan brand-brand ternama yang familiar di kalangan generasi muda. Salah satunya adalah dengan event kolaborasi Modest Festival x Lina Kartika ini.

YOGYA Group telah melayani sejak tahun 1982 dengan brand Toserba YOGYA dan GRIYA. Berawal dari sebuah toko kain batik di kota Bandung, kini telah memiliki 85 cabang yang tersebar di seluruh Jawa Barat dan sebagian Jawa Tengah. YOGYA Group menyediakan berbagai kebutuhan keluarga termasuk kebutuhan fashion yang up to date dan terjangkau. Salah satu kebutuhan yang meningkat saat ini adalah kebutuhan akan busana muslim yang sesuai trend yang terus berkembang tersebut.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%