Tampang

Bingung Punya Rambut Tipis Harus Di Potong Model Kaya Gimana? Ini Dia 7 Model Inspirasi Buat Kamu!

16 Jun 2024 18:15 wib. 37
0 0
Bingung Punya Rambut Tipis Harus Di Potong Model Kaya Gimana? Ini Dia 7 Model Inspirasi Buat  Kamu!

Memiliki rambut yang tebal merupakan salah satu impian banyak perempuan untuk dapat tampil memesona. Namun, tak semua perempuan terlahir dengan rambut yang lebat, beberapa diantaranya memiliki jenis rambut yang tipis. Di samping dari berbagai cara penanganan yang dapat dilakukan untuk mengatasi rambut tipis, tentu kamu juga dapat melakukan trik mudah dan cepat untuk membuat rambutmu tampak lebih bervolume dengan mencoba beberapa model rambut untuk rambut tipis yang menjadi pilihan Popbela di ulasan kali ini!

Ada beberapa model rambut yang bisa dicoba untuk rambut tipis, sehingga rambutmu nampak lebih bervolume dan menawan. Berikut adalah referensi model-model potongan rambut untuk rambut tipis yang bisa menjadi inspirasi:

1. Angled bob
Model rambut angled bob sering menjadi pilihan bagi pemilik rambut tipis. Potongan rambut bagian belakang yang lebih pendek dari bagian depan menciptakan ilusi rambut yang lebih bervolume.

2. Asymmetrical bob
Selain angled bob, model rambut asymmetrical bob juga cocok untuk rambut tipis. Dengan perbedaan panjang di bagian kanan dan kiri, model rambut ini mampu memberikan kesan lebih volume pada rambut tipismu.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Navi Juara PGL Major Copenhagen 2024
0 Suka, 0 Komentar, 7 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%