Tampang

Kisah Acil Jouleha, Seleb TikTok Kalimantan Diselingkuhi Suami 20 Kali, Kesal Robohkan Rumahnya

29 Apr 2024 10:53 wib. 105
0 0
Acil Jouleha

Kisah sedih seorang seleb TikTok asal Kalimantan Selatan, Acil Jouleha, viral setelah mengungkap pengkhianatan suaminya yang telah berselingkuh sebanyak 20 kali. Rumah tangganya hancur dan rumah yang dulunya dibangun dengan susah payah akhirnya harus dirobohkan oleh Acil Jouleha.

Suami Acil Jouleha terbukti sering berselingkuh dari sang istri dan bahkan sempat digerebek oleh warga karena terlibat dalam hubungan gelap. Acil Jouleha membeberkan fakta tersebut dalam postingan di media sosialnya, mengungkapkan bahwa suaminya sering terlibat dalam hubungan gelap hingga sempat tertangkap basah berselingkuh dengan istri teman mereka sendiri.

Kejadian tersebut membuat suami Acil Jouleha dibawa oleh warga ke kantor polisi setempat dan akhirnya dibebaskan setelah melakukan perjanjian damai dan membayar denda. Namun, hal ini tidak menghentikan perilaku buruk sang suami, yang justru kembali berselingkuh dengan wanita lain di kampung mereka sendiri. Bahkan, Acil Jouleha mengungkapkan bahwa sang suami telah menggunakan harta mereka berdua untuk membawa wanita-wanita itu jalan-jalan menggunakan mobil dan motor.

Setelah menjalani sidang perceraian, Acil Jouleha akhirnya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan sang suami. Namun, kisah dramatis Acil Jouleha tidak berhenti di situ. Dia membagikan kisahnya melalui akun TikTok-nya, yang membuatnya viral dan mendapat simpati dari banyak warganet.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Berikut Sejarah Ditemukannya Payung
0 Suka, 0 Komentar, 19 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?