Tampang

Beragam Investasi Yang Sedang Trend dan Kekinian di Kalangan Milenial

24 Mar 2021 14:36 wib. 900
0 0
Beragam Investasi Yang Sedang Trend dan Kekinian di Kalangan Milenial

Model investasi deposito sudah umum, produknya pun umumnya tersedia di bank dengan ketentuan penarikan yang dilakukan sesuai kesepakatan antara nasabah dengan pihak bank. Deposita dapat menjadi pilihan yang mudah bagi para milenial untuk dapat berinvestasi. Pada jenis investasi ini tidak perlu khawatir untuk mengelolanya dan bunga pendapatannya pun stabil. Tabungan deposito berjangka cenderung memiliki resiko yang rendah dan memperoleh keuntungan yang relatif stabil.

  • Saham

Berinvestasi saham banyak digandrungi oleh para pemilik modal. Kaum milenial dapat mencoba model investasi saham. Akan tetapi investasi saham ini memiliki resiko cukup tinggi walaupun tidak sebanding dengan hasil yang didapatkan. Bila anda ingin mencoba jenis investasi saham maka sebaiknya dipelajari terlebih dahulu dengan baik agar bisa mendapatkan keuntungan yang memuaskan.

  • Emas

Emas bisa menjadi pilihan yang menarik bagi kaum milenial karena memiliki berbagai kelebihan. Di antara kelebihan tersebut seperti kebal akan inflasi, tidak mudah rusak, memiliki resiko yang rendah dan harga yang relatif selalu baik. Berinvestasi emas bisa menjadi bahan pertimbangan bila anda bisa membeli dalam jumlah gram sedikit sekalipun. Yang terpenting anda tetap bersikap konsisten untuk menyisihkan sebagian pendapat anda untuk dapat membeli emas. Dan bahkan di era digital ini kaum milenial semakin dimudahkan dengan hadirnya aplikasi atau platform jual beli emas.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?