Tampang

Begini Cara Berjabat Tangan Agar Orang Mengingat Anda

17 Agu 2017 22:44 wib. 5.517
0 0
Begini Cara Berjabat Tangan Agar Orang Mengingat Anda

Jabat tangan antara Presiden A.S., Donald Trump dan Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, adalah contoh bagus jabat tangan yang digunakan sebagai permainan kekuasaan.

Donald Trump terkenal karena cara tangannya yang tidak biasa, dan penerima memiliki cara yang berbeda untuk merespons situasi. Dalam kasus jabat tangan Trump dan Trudeau, Trump mulai dengan meletakkan tangannya di bahu Trudeau. Trudeau mencerminkan tindakan ini, yaitu etiket jabat tangan yang tepat.

Jabat tangan tidak berakhir di sana. Isnyal jabat tangan Trump melibatkan hentakkan pihak lawan ke arahnya. Ketika Trump menarik Trudeau ke arahnya, dia melawan dengan tangan yang menempel di bahu Trump. Trudeau meniru bahasa tubuh sampai menjadi terlalu dominan, dan pada saat itulah dia berdiri tegak. Trudeau mendapatkan rasa hormat internasional dengan menangani momen yang berpotensi canggung dengan baik dan menjaga keseimbangan kekuasaan.

Tawarkan salam yang dapat dipercaya dengan menggunakan metode double-handed atau jabat dua tangan

Ada banyak cara bernuansa berjabat tangan, tapi jika Anda ingin menunjukkan bahwa Anda dapat dipercaya, berikan jabat tangan dua tangan.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?