Tampang

Begini Cara Berjabat Tangan Agar Orang Mengingat Anda

17 Agu 2017 22:44 wib. 5.512
0 0
Begini Cara Berjabat Tangan Agar Orang Mengingat Anda

Misalnya, untuk memastikan bahwa gerakan dua tangan tersebut menyampaikan kesetaraan dan rasa hormat kepada lawan bicara Anda, pastikan Anda tetap memegang kedua telapak tangan pada posisi vertikal.

Ketika telapak tangan seseorang menghadap ke bawah dengan jabat tangan, itu berarti orang tersebut berada di atas angin dan memegang kendali. Palang yang menghadap ke atas tunduk pada pertukaran ini. Orang dengan tangan menghadap ke bawah bisa mendorong tangan yang tunduk lebih jauh lagi jika orang tersebut berusaha untuk menegaskan dominasi. Ketika kedua telapak tangan tetap tegak lurus, ia akan mengirimkan pesan bahwa Anda sama-sama berada di tempat yang sama.

Ubah tekanan untuk mengakomodasi orang lain

Tegas dan tegas dengan jumlah tekanan yang Anda gunakan, tapi hindari mencengkeram terlalu keras. Jika pegangan orang lain tampak lebih lemah dari Anda, kurangi seberapa kuat Anda memegang tangan itu. Bila sebaliknya terjadi, tingkatkan kekuatan dan tekanan pegangan sehingga tidak dianggap lemah.

Ini tidak berarti bahwa Anda harus mengganti jabat tangan Anda yang kuat untuk yang lemah, atau sebaliknya, tapi jika kekuatan pegangannya tetap tidak seimbang, ini bisa memberi tahu orang lain banyak tentang Anda. Lakukan yang terbaik untuk mencocokkan tingkat tekanan yang Anda terima.

Jabat tangan yang baik mengatur panggung

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?