Tampang

Begini Cara Berjabat Tangan Agar Orang Mengingat Anda

17 Agu 2017 22:44 wib. 5.513
0 0
Begini Cara Berjabat Tangan Agar Orang Mengingat Anda

Mantan Ibu Negara, Michelle Obama berjabat tangan dengan Ratu Elizabeth II. Nyonya Obama menggunakan metode jabat dengan dua tangan ini, yang menyampaikan kehangatan dan kepercayaan. Michelle mencondongkan tubuh ke depan sedikit untuk mengakomodasi perbedaan ketinggian mereka dan menunjukkan bahwa dia berkomitmen pada isyarat tersebut.

Berdiri ke kiri agar terlihat lebih bertenaga

Begitu banyak bahasa tubuh kita sampai ke penempatan fisik kita di tempat yang luas. Jika Anda ingin tampil lebih kuat di depan sekelompok orang atau saat berpose foto, berdirilah di sisi kiri.

Orang di sebelah kiri akan selalu dianggap lebih dominan daripada orang yang di sebelah kanan. Bila Anda berdiri di sebelah kiri, akan lebih mudah bagi Anda untuk meraih jabat tangan. Itu tidak berarti bahwa Anda harus menyatakan kekuatan itu, tapi kesempatan itu ada untuk Anda. Orang di sebelah kiri hampir selalu terlihat seperti mereka yang mengendalikan gerak tubuh.

Tembakan Brad Pitt ini berjabat tangan dengan mantan Sekretaris Negara John Kerry menunjukkan betapa mudahnya orang di sebelah kiri bisa terlalu banyak mengontrol jabat tangan. Tangan Pitt berada dalam posisi dominan, dan jika dia ingin mengungkapkan kekuatannya, dia bisa melakukannya dengan mudah.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?