Tampang

Atasi Berbagai Problema Kulit dengan Produk Pratista Skincare Aman dan Berkualitas

18 Mei 2020 11:44 wib. 1.608
0 0
Atasi Berbagai Problema Kulit dengan Produk Pratista Skincare Aman dan Berkualitas

Setiap orang mengalami beberapa masalah pada kulit apalagi pada kaum wanita. Dan bila seudah seperti ini membuat wanita merasa tidak percaya diri lagi ketika akan keluar rumah atau melakukan rutinitas aktivitasnya. Berbagai masalah kulit yang timbul dan seringkali banyak dialami oleh kaum wanita maupun kaum pria biasanya seperti flek, jerawat, melasama, kulit kusam dan lain sebagainya. Dan masalah kulit tersebut sangat bervariasi di dalam gejala maupun tingkat keparahannya, ada yang bersifat sementara dan ada juga yang bersifat permanen. Bahkan pada ebbearap masalah kulit bila tidak segera ditangani akan dapat merusak kulit dalam jangka panjang. Di antara masalah kulit yang seringkali terjadi dan dialami adalah sebagai berikut :

  • Kulit berjerawat

Mungkin anda akan berpikir bahwa masalah jerawat ini akan berhenti dengan sendirinya. Akan tetapi ternyata masalah jerawat ini meskipun telah berusia kepala dua maupun tiga, jerawat tetap kembali muncul. Dan tidak hanya itu, jerawat juga tidak hanya menjadi masalah bagi yang berusia remaja, bahkan orang dewasapun sampai dengan usia 40-an dapat mengalami masalah jerawat ini. Tak hanya masalah jerawat, komedo kecil pun yang kemudian meradang dapat emninggalkan bekas serta luka parut maupun bopeng. 

  • Kulit kusam

Problema kulit yang satu ini paling sering dialami oleh kaum wanita. Dapat terjadi akibat dari tingginya intensitas kulit yang sering terpapar sinar matahari, debu serta polusi pada setiap harinya. Memiliki kulit yang kusam pastinya dapat menganggu penampilan karena kulit terlihat lebih gelap. Selain itu juga kulit kusam tidak hanya sekedar estetika namun kebnyak orang berasumsi bahwa kulit luar merupakan pelindung luar. Padahal yang sebenarnya adalah bahwa kulit sama pentingnya dengan organ lain. 

  • Kulit keriput

Sama hal nya dengan kulit kusam, kulit yang berkeriput juga merupakan masalah kulit yang sering dialami oleh kaum wanita, apalagi yang bekerja di luar ruangan. Kulit yang kerirup seringkali diasosiasikan akibat bertambahnya usia, padahal hal tersebut dapat terjadi karena beberapa faktor lainnya. Seperti pola makan, gaya hidup, keturuan serta kebiasaan.

  • Kulit berflek hitam

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?