Tampang

Bagaimana untuk Memiliki Otak Kedua agar Mampu Mengingat Lebih Banyak?

2 Agu 2017 17:35 wib. 1.801
0 0
Bagaimana untuk Memiliki Otak Kedua agar Mampu Mengingat Lebih Banyak?

Perangkat lunak di atas (dan perangkat sejenis lainnya) memungkinkan Anda menyimpan, mengatur, dan dengan mudah mengambil informasi. Misalnya, Pocket memungkinkan Anda menangkap blog, berita dan video ke dalam dompet digital. Hal ini dicapai melalui proses satu klik. Setelah konten ada di dalam dompet Anda, Anda dapat mengambil dan melihatnya kapan saja. Jelas, ini jauh lebih efisien daripada mencoba mengingat cerita mana yang pernah Anda lihat di awal hari - tapi tidak sempat membaca / menonton.

Alih-alih mencoba mengingat semuanya dengan otak fisik Anda, mulailah mengalihkan beberapa informasi ke otak digital Anda. Apapun alat (atau alat) yang Anda putuskan untuk digunakan, Anda akan segera dapat memanfaatkan keuntungan berikut ini:

  • Anda dapat menyimpan sebanyak mungkin informasi yang Anda inginkan. (Rencana bebas hanya menawarkan penyimpanan terbatas.)
  • Anda dapat dengan mudah mengatur dan memprioritaskan informasi yang tersimpan.
  •  Informasi yang tersimpan tersedia dalam waktu instan, 24/7, 365 hari setahun.


Dibandingkan dengan mengandalkan 100 persen pada otak fisik Anda, penambahan otak digital akan sangat membantu Anda. Anda akan bisa menentukan apa yang harus disimpan, apa yang tidak harus disimpan, dan kapan harus mengambil informasi. Anda juga bisa menggunakan otak digital untuk membantu Anda dalam daftar tugas dan perencanaan tujuan Anda.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?