Tampang

Bagaimana untuk Memiliki Otak Kedua agar Mampu Mengingat Lebih Banyak?

2 Agu 2017 17:35 wib. 1.798
0 0
Bagaimana untuk Memiliki Otak Kedua agar Mampu Mengingat Lebih Banyak?

Seperti yang akan Anda lihat di bawah, terus-menerus membebani memori Anda, dapat menyebabkan masalah mengingat dan interaksi sosial yang memalukan.

Ada di Informasi Lidahku, Tapi ...

Hal itu bisa membuat kita tertekan saat alur percakapan kita terhambat oleh ketidakmampuan kita mengingat informasi. Dan ini bisa sangat traumatis jika terjadi selama lingkungan kerja formal.

Misalnya, bayangkan Anda sedang melakukan presentasi di tempat kerja kepada beberapa klien potensial. Anda telah membuat slide PowerPoint untuk memandu Anda melalui presentasi Anda, namun sebagian besar pesan yang ingin Anda sampaikan disimpan di bank memori pikiran Anda. Anda memulai presentasi Anda secara positif, tapi setelah beberapa pertanyaan canggung dari salah satu klien, Anda melihat kepercayaan diri Anda tergelincir - dan kemampuan mengingat Anda juga jatuh! Tiba-tiba, fakta dan figur nampak keluar dari genggamanmu. Anda gagap, dan dengan cepat kehilangan perhatian penonton. Dengan kata lain: presentasi Anda sudah menurun.

Menyimpan banyak informasi dalam ingatan Anda tidak berharga jika Anda tidak dapat mengingat suku cadang yang Anda butuhkan - pada saat Anda membutuhkannya. Untungnya, ada cara untuk memberi memori fisik Anda beberapa ruang bernapas yang sangat dibutuhkan.

Cara Membiarkan 'Otak Digital' Ambil Peran

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?