Tampang

Anime Terbaru dan Populer 2022 Dari Berbagai Genre

19 Agu 2022 07:40 wib. 711
0 0
Anime Terbaru dan Populer 2022 Dari Berbagai Genre

Serial Kamen Rider W tentunya sudah nggak asing apalagi bagi penggemar berat Tokusatsu. Serial Kamen Rider W yang dibintangi oleh Renn Kiriyama dan Masaki Suda ini cukup unik karena menggabungkan dua orang untuk menjadi Kamen Rider. Serial yang bertema detektif ini juga turut memeriahkan periode musim panas dengan merilis sekuel berformat anime nih. 

Dalam anime ini, para kriminal di kota Fuuto membuat sebuah alat bernama Gaia Memory untuk mengubah diri mereka menjadi monster yang disebut Dopant. Dengan menjadi Dopant, para kriminal lebih leluasa untuk berbuat kejahatan karena lebih kuat dari manusia biasa. Sementara itu, Gaia Memory juga tampaknya tak hanya disalahgunakan sebagai sumber kekuatan bagi penjahat. Beberapa orang juga menggunakan Gaia Memory untuk memerangi kejahatan, seperti detektif Shotaro Hidari dan partnernya, Philip. Keduanya dapat bergabung menjadi Kamen Rider W untuk mengalahkan Dopant.

Engage Kiss

Anime ini berlatar di Baylong City, sebuah kota pulau buatan yang didirikan, di luar yurisdiksi negara manapun, di Samudra Pasifik untuk mengeksploitasi sumber daya alam lokal. Secara khusus, penambangan sumber daya energi baru orgonium telah mengakibatkan pecahnya bencana D. Perusahaan militer swasta PMC mendapat tugas untuk menangani insiden itu.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

anies baswedan
0 Suka, 0 Komentar, 4 Mei 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?