Tampang

AirAsia Raih Penghargaan Sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Versi Skytrax 2024

27 Jun 2024 12:28 wib. 48
0 0
AirAsia Raih Penghargaan Skytrax 2024
Sumber foto: google

AirAsia kembali meraih penghargaan sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik di dunia dalam ajang Skytrax World Airline Awards 2024, memperpanjang rekornya sebagai maskapai yang mendapatkan predikat ini selama 15 tahun berturut-turut.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Para penumpang sangat berarti bagi kami, dan kepercayaan yang mereka berikan kepada AirAsia menjadi motivasi utama bagi kami," ujar CEO Capital A Tony Fernandes dalam keterangan pers perusahaan yang diterima di Jakarta pada Rabu, 26 Juni.

"Penganugerahan dari Skytrax ini merupakan bentuk pengakuan atas dedikasi 21 ribu Allstars kami serta dukungan dari 800 juta penumpang AirAsia, yang tetap setia meskipun menghadapi berbagai tantangan dalam beberapa tahun terakhir," tambahnya.

AirAsia berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman perjalanan penumpangnya dengan menjaga standar keselamatan yang tinggi serta melakukan peningkatan operasional penerbangan. Upaya ini meliputi perawatan teknis, layanan pemesanan tiket, hingga penyediaan katering selama penerbangan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cumi Kuah
0 Suka, 0 Komentar, 30 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%