Tampang

8 Model Baju Batik untuk Wanita Gemuk agar Terlihat Langsing

3 Jun 2024 16:17 wib. 282
0 0
Batik Untuk Wanita Gemuk

Baju batik merupakan jenis pakaian yang sangat populer di Indonesia dan sering kali dianggap sebagai simbol budaya bangsa. Namun, ketika datang ke pemilihan model baju batik untuk orang dengan tubuh gemuk, hal ini bisa menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya, pemilihan model baju yang tidak tepat justru bisa membuat tubuh terlihat lebih besar dan tidak proporsional. Dalam artikel ini, akan dibahas beberapa referensi model baju batik yang cocok untuk orang dengan tubuh gemuk agar terlihat lebih langsing.

1. Model Outer Batik Motif Tradisional
Model baju batik untuk orang gemuk agar terlihat langsing yang pertama adalah outer batik motif tradisional. Outer merupakan pakaian yang biasanya longgar dan cocok untuk tubuh yang berisi. Dengan memilih model ini, kamu bisa menciptakan kesan yang lebih proporsional.

Pemilihan motif batik juga menjadi penting untuk memberikan efek langsing. Motif batik yang rapat dan tidak terlalu lebar akan memberikan kesan tubuh lebih langsing.  

2. Model Baju Batik Parang Kombinasi
Selanjutnya, kamu bisa mencoba model baju batik motif parang dengan kombinasi kain katun warna hitam. Warna hitam terkenal bisa menciptakan kesan tubuh lebih langsing. Model kimono yang asimetris dan menempel di pinggang juga akan memberikan efek langsing pada tubuh.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

pemuda islam
0 Suka, 0 Komentar, 14 Apr 2017
Pesan Utama yang Disampaikan Al Quran
0 Suka, 0 Komentar, 11 Apr 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%