Tampang

6 Pilihan Warna Baju yang Memperindah Kulit Sawo Matang Tanpa Terlihat Kusam

12 Jul 2024 10:00 wib. 224
0 0
Warna Baju yang Memperindah Kulit Sawo Matang Tanpa Terlihat Kusam
Sumber foto: google

Mencari warna baju yang cocok untuk kulit sawo matang mungkin tidak semudah pemilik kulit yang lebih terang seperti kuning langsat. Tapi kamu tidak perlu galau, Ladies, karena ada beberapa warna yang pas dikenakan oleh orang berkulit gelap.

Kebanyakan orang biasanya berpikir bahwa kulit sawo matang hanya cocok mengenakan pakaian berwarna gelap. Kenyataannya, kulit kecokelatan juga cocok mengenakan warna terang.

Namun, memang tidak semua warna terang cocok dengan kulit sawo matang. Kamu harus cermat dalam memilih dan memadu-padankan warna yang tepat agar penampilan tidak tampak kusam. Simak panduan pemilihan warnanya dalam uraian di bawah ini, Ladies.

Referensi Warna Baju yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Menurut laman Color Analysis, ada enam warna cerah yang akan membuat kulit sawo matang kelihatan bersinar. Ini dia daftar warnanya:

1. Coral
Warna ini merupakan perpaduan dari oranye dan pink sehingga tonenya hangat (warm). Sebagaimana diketahui, warna-warna yang hangat sangat cocok untuk kulit sawo matang yang kebanyakan hangat. Kulit akan tampak sehat dan warna kecokelatannya semakin menonjol.

Perlu diketahui bahwa warna coral juga dapat disesuaikan dengan berbagai gaya pakaian, baik formal maupun santai. Warna ini dapat dipakai dalam bentuk baju, dress, atau bahkan aksesori seperti syal atau tas.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?