Tampang

Konvensi GOP 2024: Trump Tampil Perdana Setelah Insiden Penembakan

17 Jul 2024 11:25 wib. 105
0 0
Donald Trump
Sumber foto: Google

Calon presiden Donald Trump disambut dengan antusiasme tinggi saat tampil di Konvensi Nasional Partai Republik yang digelar di Fiserv Forum, Milwaukee, Wisconsin, pada Senin, 15 Juli 2024. Penampilannya kali ini menjadi sorotan utama, terutama karena hanya berselang dua hari setelah insiden penembakan yang hampir merenggut nyawanya di Butler, Pennsylvania.

Delegasi Partai Republik berdiri dan bersorak saat Trump, dengan mengenakan perban tebal di telinga kanannya, memasuki stadion. Kehadirannya diiringi oleh lagu country patriotik Lee Greenwood, “God Bless the USA”. Penampilan pertama Trump setelah insiden tersebut membuat suasana konvensi penuh emosi dan kebanggaan.

Trump tampak terharu melihat sambutan hangat dari para pendukungnya. Meski tidak menyampaikan pidato, senyum dan lambaian tangannya kepada kerumunan yang terus meneriakkan “Lawan! Lawan! Lawan!” menandakan bahwa semangatnya tidak goyah oleh insiden yang baru saja terjadi. Trump kemudian duduk di kotak VIP bersama anak-anaknya dan calon wakil presidennya, Senator Ohio JD Vance, menunjukkan dukungan keluarga dan tim terdekatnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?