Tampang

5 Tempat Liburan Favorit Para Crazy Rich Dunia

4 Jun 2024 10:44 wib. 173
0 0
Kota St. Moriz -Swiss
Sumber foto: google

2. Pulau Necker, Kepulauan Virgin Britania Raya
Salah satu destinasi wisata Crazy Rich dunia adalah Necker Island, yang diketahui sebagai pulau milik miliarder Inggris, Richard Branson, yang juga pemilik brand Virgin. Necker Island merupakan pulau pribadi yang memiliki luas 30 hektar.

Soal kemewahan, jangan ditanya. Sebanyak 60 staf bakal siap melayani secara khusus para pengunjung Necker Island. Fasilitas mewah yang bisa dinikmati pengunjung antara lain, kolam renang, fasilitas olahraga air, lapangan olahraga (tenis, golf, basket), hingga jacuzzi. Karena menawarkan liburan yang privat, kapastias pengunjung Necker island hanya untuk 34 tamu.
Seperti dilansir Travel and Leisure, untuk merasakan liburan privat dan mewah di Necker Island, biaya yang dikeluarkan pengunjung pun tergolong fantastis. Pengunjung mesti mengeluarkan dana US$52 ribu atau sekitar Rp816 juta per malam.

3. St. Moritz, Swiss
Swiss memiliki kota yang dikenal indah karena seakan terbalut salju. Kota itu bernama St. Moritz. Ini adalah tempat liburan favorit orang-orang super kaya alias Crazy Rich, khususnya ketika musim dingin.
Para pengunjung yang datang berlibur ke St. Moritz datang dari kalangan bangsawan, miliarder, hingga selebriti. St. Moritz dianggap surga tersembunyi di Swiss, yang menawarkan liburan berbalut kemewahan, di mana pengunjung juga bisa bermain ski dengan lanskap sangat indah.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.