Tampang

Permudah Nasabah Dalam Pemilikan Rumah dengan Fitur Livin' KPR Bank Mandiri

9 Jul 2024 12:33 wib. 138
0 0
Permudah Nasabah Dalam Pemilikan Rumah dengan Fitur Livin' KPR Bank Mandiri
Sumber foto: bloombergtechnoz.com

Bank Mandiri terus berinovasi dalam memberikan kemudahan bagi nasabah melalui peluncuran fitur terbaru di beyond super app Livin' by Mandiri. Sekarang, Bank Mandiri menghadirkan solusi kepemilikan rumah bagi nasabah lewat fitur Livin' KPR, yang memungkinkan nasabah mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan lebih mudah dan cepat dalam satu aplikasi.

Aquarius Rudianto, Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, menyatakan bahwa fitur Livin' KPR ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan dalam memberikan nilai tambah bagi nasabah. Fitur ini hadir sebagai solusi inovatif untuk merampingkan proses pembiayaan KPR menjadi lebih seamless, dengan memastikan proses pengajuan KPR yang cepat dan efisien.

Selain mempermudah proses pengajuan KPR, fitur Livin' KPR juga menawarkan keuntungan-keuntungan lain bagi nasabah Bank Mandiri. Mulai dari pilihan properti yang variatif, suku bunga yang kompetitif, diskon biaya provisi, hingga formulir pengajuan dan proses KPR yang mudah dan simpel, menjadi daya tarik tersendiri bagi nasabah.

Tidak hanya itu, Livin' KPR juga memudahkan nasabah dalam menemukan properti berdasarkan preferensi harga dan fasilitas umum di sekitarnya, serta menjelajahi setiap sudut properti seakan-akan sedang berada di lokasi secara langsung dengan pengalaman Virtual Tour 360°. Fitur ini juga menawarkan fleksibilitas bagi nasabah dalam merencanakan keuangan secara akurat dengan fitur Simulasi Angsuran, serta Tracking KPR yang memungkinkan nasabah memantau secara real-time status aplikasi KPR mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?