Tampang

5 Perbedaan Bridal Shower dan Bachelorette Party, Jangan Keliru!

26 Okt 2024 05:20 wib. 53
0 0
Bridal Shower
Sumber foto: google

Sementara itu, bachelorette party diadakan lebih lama. Perayaan ini biasanya digelar mulai satu hingga empat bulan sebelum hari besar, sehingga calon pengantin punya cukup waktu untuk memulihkan diri sebelum tiba saatnya. Lamanya perayaan ini juga berbeda, bisa berlangsung sepanjang malam atau akhir pekan.

4. Lokasi

Bridal shower biasanya diadakan di tempat-tempat yang nyaman dan terkesan mewah, seperti restoran, kafe, atau rumah, dengan dekorasi yang feminin dan elegan. Tema yang digunakan sering kali seputar bunga, warna pastel, atau konsep klasik yang sesuai dengan kepribadian calon pengantin.

Di sisi lain, bachelorette party memiliki tempat yang lebih bervariasi, mulai dari bar, kelab malam, hingga villa atau tempat wisata tertentu. Tema pesta ini juga lebih bebas dan beragam, seperti "pesta tropis," atau "pajama party".

5. Kegiatan

Perbedaan lainnya antara bridal shower dan bachelorette party terletak pada susunan acaranya. Pada bridal shower, biasanya kamu akan menerima hadiah serta nasihat tentang pernikahan. Acara ini sering dilanjutkan dengan permainan trivia yang menguji pengetahuan tentang dirimu dan pasanganmu.

Sementara itu, bachelorette party cenderung tidak memiliki susunan acara yang kaku. Semua orang bebas melakukan apa pun sesuai keinginan calon pengantin wanita. Entah ingin berdiam diri sambil merenung atau berpesta hingga pagi, semuanya bisa dilakukan dengan leluasa.

Nah, sekarang sudah tahu kan perbedaan bridal shower dan bachelorette party. Apakah kamu tertarik menggelar acara ini?

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.