Tampang

5 Cara untuk Bantu Jaga Pikiran Kamu Tetap Fokus

12 Agu 2017 17:38 wib. 1.225
0 0
5 Cara untuk Bantu Jaga Pikiran Kamu Tetap Fokus

Studi mengatakan, olahraga secara teratur merupakan hal penting untuk kesehatan otak dalam jangka panjang. Lakukan olahraga minimal 30 menit setiap hari karena akan bertambah baik bagi kesehatan mental kita

3. Istirahat

Ketika kita beristirahat dan bermimpi beberapa ingatan akan muncul dan sebagian hilang, sedangkan sisanya akan tergabung dan disimpan. Bila kita tidak tidur maka kita akan sulit mengingat, hal ini dinyatakan dalam sebuah studi baru yang menemukan bahwa protein membangun sinopsis pada susunan syaraf yang membuat kita sulit berpikir dan mengingat hal baru.

4. Meditasi

Bermeditasi selalu membantu dalam memfokuskan pikiran kita, berlatihlah untuk mengatur napas dengan menarik napas kemudian hembuskan secara perlahan-lahan. Cukup lakukan selama 20 menit saja pada pagi hari saat bangun tidur dan malam hari sebelum tidur.

5. Hindari perut kosong

Lapar merupakan salah satu alasan mengapa kita sulit konsentrasi. Jangan mengabaikan perut kita yang sedang kelaparan. Kembalilah bekerja setelah perut terisi atau ditemani dengan makanan ringan sehingga kita dapat kembali berkonsentrasi.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?