Tampang

Pemain Irak Soroti Kualitas SUGBK Usai Hajar Timnas Indonesia: Stadion Bagus, Tapi Masih Perlu Peningkatan

9 Jun 2024 20:53 wib. 45
0 0
Pemain Irak Soroti Kualitas GBK
Sumber foto: tvonenews.com

Pada Kamis (6/6/2024), pemain Irak Aymen Hussein mengungkapkan pendapatnya mengenai suasana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) setelah membantu timnya mengalahkan Timnas Indonesia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Menurutnya, meskipun stadion tersebut sudah bagus, namun masih ada beberapa aspek yang perlu ditingkatkan agar SUGBK bisa menjadi lebih baik.

Dalam konferensi pers selepas pertandingan, striker berusia 28 tahun itu mengatakan, "Atmosfernya sangat bagus. Stadionnya bagus, tetapi saya tidak bisa bilang sangat bagus karena tentu saja mereka (Indonesia) masih harus memperbaiki beberapa hal." Dia menyoroti bahwa ada potensi untuk meningkatkan kualitas stadion tersebut agar lebih memenuhi standar internasional.

Pendapat yang senada juga dilontarkan oleh pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Setelah pertandingan melawan Irak, Asnawi mengemukakan bahwa kualitas lapangan SUGBK belum maksimal karena ada beberapa bagian yang terasa tidak rata. "Kondisi lapangan hari ini kurang baik, dan memang sudah diperingatkan beberapa minggu sebelumnya kalau stadion GBK, kita berharap lapangannya jauh lebih baik dibanding pertandingan sebelumnya melawan Vietnam," ucap Asnawi.

Hal ini menunjukkan bahwa meskipun SUGBK telah diakui sebagai salah satu stadion terbaik di Asia, namun masih terdapat aspek-aspek yang perlu diperbaiki demi menjaga kualitasnya. Salah satu aspek yang perlu mendapat perhatian lebih adalah kualitas lapangan, yang menjadi faktor penting bagi kenyamanan dan performa para pemain.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bolehkah Air Hujan Dikonsumsi?
0 Suka, 0 Komentar, 30 Mei 2018
Pengertian Hijabers
0 Suka, 0 Komentar, 28 Jun 2018
Efek Samping Salah Pijat
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%