Tampang

5 Aktivitas di Pagi Hari Ini Mampu Tingkatkan Produktivitas Kamu

12 Feb 2018 14:57 wib. 1.138
0 0
5 Aktivitas di Pagi Hari Ini Mampu Tingkatkan Produktivitas Kamu

Kemungkinan Anda membutuhkan lebih banyak konsumsi air minum daripada sebelumnya. Bukan hanya karena berolahraga, tapi juga karena suhu udara yang lebih panas, yang berarti tubuh menyerap hidrasi lebih cepat. Cobalah meminum segelas air hangat atau dingin di pagi harikarena baik untuk metabolisme dan yang terpenting dapat melepaskan ketegangan di otak karena kurang tidur, stres, atau kelelahan. Jika perlu menambahkan rasa, tambahkan dengan irisan jeruk nipis atau lemon.

2. Sempatkan gerak badan

Semakin sering menggerakkan tubuh, semakin produktif Anda nantinya. Bersikap aktif tidak hanya akan memberi energi positif, namun endorfin membantu mengurangi tingkat stres juga.

Bila tak sempat berolahraga, Anda bisa memanfaatkan aktivitas di kantor untuk menggerakkan badan, misalnya dengan pergi ke mesin fotokopi di tempat yang agak jauh dari meja kerja. Bisa juga dengan menyampaikan pesan atau mengantarkan berkas langsung ke rekan kerja. Bila Anda terbiasa turun dari angkutan umum persis di depan kantor, coba mulai sekarang turun agak jauh agar tubuh punya kesempatan untuk bergerak lebih lama.

3. Sarapan tepat

Sarapan adalah waktu makan terpenting. Bahkan saking pentingnya, menurut penelitian, Anda harus sarapan dua kali dalam sehari, setelah bangun tidur dan pada pertengahan pagi hari.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?