Tampang

5 Aktivitas di Pagi Hari Ini Mampu Tingkatkan Produktivitas Kamu

12 Feb 2018 14:57 wib. 1.141
0 0
5 Aktivitas di Pagi Hari Ini Mampu Tingkatkan Produktivitas Kamu

Mengapa demikian? Mengkonsumsi protein, vitamin, nutrisi, dan biji-bijian yang sehat saat pertama kali saat Anda memulai hari menyediakan energi yang dibutuhkan sepanjang hari. Apalagi dengan gaya hidup yang aktif, tubuh  membutuhkan jenis makanan yang tepat sejak awal hari.

4. Latihan yoga

Hari kerja. Saat alarm jam di pagi hari berbunyi, biasanya kita langsung bangun. Bukan untuk bersiap, melainkan sekadar untuk mematikan alarm, lalu kembali tidur lima menit lagi. Sebenarnya, kebiasaan itu justru bisa membuat Anda kurang beristirahat dan produktif. Tubuh gelisah,dan bahkan jika Anda kembali tidur bukan kualitas tidur yang sebenarnya Anda butuhkan untuk diisi ulang.

Jika Anda membutuhkan waktu tambahan untuk beristirahat, lupakan tidur dan lakukan yoga. Yoga adalah cara yang bagus untuk memberi energi pada diri sendiri. Peregangan yoga membantu malancarkan aliran darah dan membuat tubuh terasa prima.

5. Susun strategi

Tugas kecil di tempat kerja tak hanya penting tapi juga bisa mengalihkan perhatian. Setiap hari, sisihkan setidaknya 10 menit untuk menyusun strategi proyek-proyek besar dan prioritas yang Anda miliki. Otak dalam keadaan paling segar di pagi hari dan siap menyelesaikan banyak hal. Jadi, pastikan untuk menggunakannya lebih awal di pagi hari. Anda bisa melakukan tugas kecil, seperti membersihkan email yang masuk atau merapikan meja kerja di sore hari.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?