Tampang

10 Cara Membentuk Alis Agar Terlihat Lebih Menarik

21 Jan 2018 17:15 wib. 5.752
0 0
10 Cara Membentuk Alis Agar Terlihat Lebih Menarik

Guna memperoleh alis yang sempurna dan menarik, maka Anda mesti pandai membentuknya. Bila ingin membentuk alis, maka kenali terlebih dahulu bentuk mata Anda. Jika bentuk matanya besar, maka ada baiknya tidak membuat alis secara kecil atau tipis lantaran akan menyebabkan Anda nampak lebih tua. Untuk yang memiliki bentuk mata besar, ada baiknya memakai alis lurus dan lebih tebal supaya nampak lebih natural. Sedangkan bila mata Anda relatif sipit, maka dapat membuat alis tipis dengan menambah satu trap di ujung alis dari alis yang asli.

Berikut ini 10 cara membentuk alis supaya nampak lebih menarik:

  1. Tentukanlah keinginan Anda, ingin alis lebih tipis atau tebal.
  2. Bentuklah di area bawah alis untuk pondasi.
  3. Buat pondasi di area atas dan tengah dengan bentuk alis yang lurus dari alis asli.
  4. Sesudah membentuk pondasi alis dengan memakai pencil alis, balurkan dengan cara merata sipaya kelihatan lebih halus. Ada baiknya alis tidak terlampau tebal (ngeblock pekat) lantaran akan menjadikan Anda, nampak  lebih tua.
  5. Apabila ingin mem-block lebih baik dengan warna cokelat supaya kelihatan lebih alami.
  6. Ketika membuat alis sebaiknya jauhi alis yang terlampau menukik yang kelak akan memberikan kesan galak di wajah Anda. Buatlah alis paling baik dengan sedikit lurus supaya nampak lebih muda.
  7. Pilih warna deep brown atau yang lebih terang pada garis alis bagian atas dan bawah agar alis terlihat lebih menyala.
  8. Biasakanlah memberi sedikit eye shadow cokelat (shadow brown) dengan memakai pencil alis supaya memiliki kesan natural.
  9. Pada waktu membentuk alis di bagian depan dan belakang dalam satu warna sebaiknya pada bagian depan pilihlah warna muda sedang bagian belakang lebih tua guna membentuk dimensi alis kelihatan lebih baik.
  10. Ketika membuat alis dengan bantuan pencil alis, bersihkanlah dengan concealer di bagian atas dan bawah supaya kelihatan lebih tegas, rapi dan bagus.

Semoga cara di atas bisa benar-benar membuat Anda tampil lebih menarik.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

tahu bandung
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?