Tampang

Trailer Blue Lock Season 2 Ungkap Dua Karakter Baru!

6 Jun 2024 15:53 wib. 40
0 0
Blue Lock Season 2
Sumber foto: google

Beberapa waktu yang lalu, telah terdengar kabar menggembirakan bagi para penggemar anime Blue Lock. Season 2 dari anime ini diumumkan dan diungkapkan juga bahwa akan ada penambahan dua karakter baru yang akan tampil dalam season kedua ini. Kabar terkait tersebut diumumkan melalui akun resmi X (Twitter) dari Blue Lock. Dari gambar yang diunggah, terlihat bahwa dua karakter baru tersebut bernama Yo Hiori dan Nijiro Nanase. Kedua karakter ini akan tampil dalam babak penyisihan ketiga Blue Lock.

Kontribusi pengisi suara untuk karakter Yo Hiori akan dilakukan oleh Eiji Mikami, sedangkan untuk karakter Nijiro Nanase akan diisi suaranya oleh Kakeru Hatano. Sebelumnya, season pertama dari anime Blue Lock telah berhasil menarik perhatian banyak penonton dengan total 24 episode yang ditayangkan perdana sejak Oktober 2022. Kesuksesan dari season pertama ini juga diikuti dengan dirilisnya film spin-off dari adaptasi cerita manganya, yaitu Blue Lock -Episode Nagi- karya Kota Sannomiya. Film ini telah ditayangkan perdana di Jepang sejak tanggal 19 April lalu.

Keberhasilan yang dicapai oleh film spin-off ini pun sangat membanggakan, bahkan film tersebut berhasil menduduki peringkat ke-2 di box office Jepang pada akhir pekan pertama penayangannya. Dalam rentang waktu 3 hari sejak penayangan perdana, film ini mampu menarik perhatian 337.000 penonton dan berhasil meraih pendapatan lebih dari 463 Juta Yen (setara dengan sekitar Rp48 Miliar).

Cerita dari Blue Lock sendiri memfokuskan pada keinginan Jepang untuk meraih kejayaan di ajang Piala Dunia. Hal ini membuat Asosiasi Sepak Bola Jepang meluncurkan program pelatihan yang sangat ketat guna menemukan striker terbaik untuk Tim Nasional. Dari program pelatihan tersebut akhirnya terbentuklah Blue Lock, sebuah fasilitas yang menjadi proyek penting dalam sepak bola Jepang yang bertujuan untuk menciptakan penyerang dengan 'egoisme luar biasa'.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mencegah Jerawat Membekas
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2024
Apa yang Membuatmu Antusias?
0 Suka, 0 Komentar, 6 Apr 2018
Pacaran Sebelum Pernikahan Menurut Islam
0 Suka, 0 Komentar, 10 Feb 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%