Tampang

Timnas Jerman Menang Telak 5-1 atas Skotlandia dalam Laga Pembuka Euro 2024

15 Jun 2024 14:07 wib. 45
0 0
Timnas Jerman Menang Telak 5-1 atas Skotlandia dalam Laga Pembuka Euro 2024
Sumber foto: Cnnindonesia.com

Der Panzer terus mendominasi permainan dan mendikte tempo pertandingan. Sialnya bagi Skotlandia, di penghujung babak pertama, terjadi pelanggaran di dalam kotak penalti yang memberikan kesempatan bagi Jerman untuk menambah gol.

Ryan Porteous melakukan tekel yang mengenai Ilkay Guendogan di dalam kotak penalti. Meskipun kakinya menyentuh bola, lebih banyak kontak terjadi dengan kaki gelandang asal klub Barcelona tersebut, sehingga wasit langsung memberikan penalti bagi Jerman. Gol dari penalti ini membuat kedudukan 3-0 untuk keunggulan Timnas Jerman.

Pada babak kedua, Timnas Jerman kembali menunjukkan dominasi mereka atas permainan. Mereka berhasil menambah dua gol lagi, membuat skor menjadi 5-0. Performa yang begitu dominan dari Timnas Jerman menjadikan laga ini sebagai peringatan bagi tim-tim lain dalam turnamen EURO 2024.

Namun, Skotlandia tidak menyerah begitu saja. Mereka berhasil mencetak gol hiburan melalui tendangan bebas dari jarak jauh yang gagal diantisipasi oleh kiper Jerman. Gol ini memberikan semangat bagi Timnas Skotlandia, namun tidak cukup untuk mengubah jalannya pertandingan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%