Tampang

Pokemon Trading Card Game Academia Digelar Mulai 26 Juni hingga 14 Juli 2024, Ini Lokasinya

28 Jun 2024 04:44 wib. 50
0 0
Pokemon Trading Card Game Academia Digelar Mulai 26 Juni hingga 14 Juli 2024, Ini Lokasinya
Sumber foto: google

Selain kegiatan keseruan, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan beragam merchandise resmi Pokémon yang dirilis di Indonesia, seperti kemeja batik bermotif Pokémon, T-shirt anak dan dewasa, jaket hoodie, tote bag, tumbler, dan plush toys Pikachu Berkemeja Batik yang eksklusif hanya tersedia di Indonesia.

Selain merchandise, kehadiran Booster Pack Pokémon Game Kartu Koleksi seri terbaru "Topeng Transfigurasi" juga menjadi daya tarik bagi penggemar Pokémon. Paket koleksi ini memberikan bonus berupa buku daftar kartu untuk membantu pemain memahami dan mengenal strategi permainan dengan lebih baik.

Pokémon TCG Academia di Mal Taman Anggrek akan berlangsung selama tiga pekan hingga Minggu, 14 Juli 2024. Selain Pikachu Dance dan Meet & Greet, acara berlangsung setiap hari selama tiga pekan tersebut. Penggemar Pokémon dapat mengunjungi Mal Taman Anggrek untuk merasakan keseruan acara ini.

Dengan adanya Pokémon TCG Academia, para penggemar dan pemain Pokémon di Indonesia memiliki kesempatan untuk lebih mendalami dan menikmati pengalaman bermain Pokémon TCG secara langsung. Selain itu, acara ini juga dapat menjadi tempat yang menarik untuk berkumpul dan berbagi antusiasme dalam mengoleksi dan bermain Pokémon TCG. Semoga acara ini dapat meningkatkan pemahaman dan minat masyarakat Indonesia terhadap Pokémon TCG serta menyemarakkan hobi bermain kartu koleksi Pokémon.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Solusi Bujuk Anak Agar Mau Keramas
0 Suka, 0 Komentar, 30 Jul 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%