Tampang

Ini Nih Game Battle Royale Populer di Tahun 2020

1 Apr 2020 11:12 wib. 1.850
0 0
Ini Nih Game Battle Royale Populer di Tahun 2020

Permainan yang dikembangkan oleh pengembang yang sama dengan pembuat Knives Out. Permainan ini juga merupakan salah satu game genre battle royale yang cukup populer dan ternyata sudah diunduh lebih dari 230 juta di seluruh dunia. Untuk setiap permainannya dapat diikuti oleh 120 orang dan dapat juga memilih mode solo maupun mode tim. Untuk mendpatkan senjata terbaik agar dapat memenangkan permainan harus saling berebut.

  • Fortnite Battle Royale

Fortnite merupakan permainan yang unik di mana skill untuk bertahan hidup tidak hanya ditentukan oleh menembak serta berlindung tetapi juga dari skill membangun konstruksi. Bila dalam permainan battle royale lainnya menggunakan insting ketika ditembak itu berlindung maka pada permainan fornite ini pemain dapat menciptakan perlindungannya sendiri. Namun permainan ini tidak dapat dimainkan di semua smartphone dan tidak tersedia di Google Play sehingga versi mobile dari fornite ini kurang populer di Indonesia. Yang terutama terletak pada urusan konstruksi serta segala macamnya yang menjadi lebih rumit bila dilakukan pada versi mobile. Namun demikian game ini masih tetap asyik untuk dimainkan.

  • PUBG Mobile

Pasti sudah banyak yang tahu tentang game ini karena telah berhasil sukses di beberapa platform mulai dari PC hingga smartphone. Utuk vesi mobilenya pun kini dominan walaupun hype nya mulai disalip CoD Mobile. Dan walaupun game ini memang berat dan setiap di update makin berat tetapi masih sangat solid untuk ukuran game battel royale.

  • CoD Mobile

Game ini cukup seru karena memiliki banyak mode permainan yang disediakan. Dan game ini telah memenangkan kategori sebagai game kompetitif terbaik dalam Play Store. Ini membuktikan bila game ini memang benar-benar seru serta diminati oleh banyak masyarakat.

  • Free Fire

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Fakta Unik
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2024
Gaya Kencan Unik si Introvert
0 Suka, 0 Komentar, 13 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?