Tampang

Ini Nih Game Battle Royale Populer di Tahun 2020

1 Apr 2020 11:12 wib. 1.848
0 0
Ini Nih Game Battle Royale Populer di Tahun 2020

Meskipun permainan ini sering mendaat komentar yang negatif akibat grafiknya yang kurang bagus tetapi banyak dimainkan oleh orang-orang serta pada kenyataannya mendapatkan rating yang sama dengan PUBG. Permainan ini tidak membutuhkan handphone dengan spesifikasi yang terlalu tinggi dengan kualitas grafis yang dimilikinya. Dan hal ini menjadi salah satu alasan mengapa permainan ini sangat populer di kalangan gamers.

Kini pada akhirnya game genre battle royale Free Fire hadir dalam versi baru dengan tambahan grafis yang lebih tinggi yang diberi nama free fire max. Permainan free fire max kini merubah tampilan grafis yang sebelumnya menjadi lebih baik. Hal ini berbeda dengan permainan PUBG mobile lite yang justru mengecilkan map size dan grafik juga berbagai konten di dalamnya. Permainan free fire max mendapatkan peningkatan dari versi grafisnya dimulai dari resolusi hingga efek dari setiap special skill yang ada. 

Dengan resminya pihak Garena merilis free fire max terbaru ini, lebih membuat para survivor semakin bersemangat. Kini free fire max memiliki grafis dengan kualitas ultra HD sehingga pastinya akan membuat para gamres semakin betah untuk memainkannya. Dengan kualitas grafis ultra HD ini membuat tampilan serta kualitas gambar ketika bermain game ini akan terasa lebih jernih dan nyata. Tertarik untuk mendownload free fire max ini? Yuk download sekarang juga hanya https://nagapix.com/ yang pastinya bakal ketagihan karena berbagai keseruan yang ditawarkan game yang satu ini.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Olahraga vs Depresi
0 Suka, 0 Komentar, 20 Nov 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?