Tampang

Hero Mobile Legends Terbaik 2024: Pilihan Terbaru dan Terkuat

23 Jul 2024 13:22 wib. 177
0 0
Pilihan Terbaru dan Terkuat
Sumber foto: Google

 3. Esmeralda (Mage/Tank)

Esmeralda adalah hero dengan kemampuan sustain yang luar biasa. Dengan skill yang bisa mencuri shield musuh dan mengubahnya menjadi HP, dia sangat sulit untuk dikalahkan dalam team fight. Esmeralda bisa dimainkan sebagai mage maupun tank, tergantung pada kebutuhan tim. Itemitem seperti Enchanted Talisman dan Oracle sangat cocok untuk meningkatkan efektivitasnya di medan perang.

 4. Beatrix (Marksman)

Beatrix adalah marksman yang sangat fleksibel dengan empat jenis senjata yang dapat dipilih sesuai situasi. Kemampuan ini membuat Beatrix sangat berbahaya di berbagai tahap permainan. Dia bisa memberikan burst damage, serangan jarak jauh, atau tembakan cepat, tergantung pada senjata yang digunakan. Item seperti Blade of Despair dan Malefic Roar biasanya digunakan untuk memaksimalkan damage Beatrix.

 5. Khufra (Tank)

Khufra adalah tank dengan kemampuan crowd control yang sangat kuat. Dengan skill yang bisa mengunci pergerakan musuh dan menghentikan dash mereka, Khufra sangat efektif dalam mengganggu formasi lawan dan melindungi tim. Selain itu, skill ultimatenya dapat mengubah jalannya team fight dengan sekali penggunaan. Build yang umum untuk Khufra adalah menggunakan item tank seperti Athena's Shield dan Dominance Ice.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.