Tampang

Sovereign Wealth Fund Norwegia Laporkan Laba Kuartal Pertama Sebesar $110 Miliar

19 Apr 2024 13:43 wib. 73
0 0
Sovereign Wealth Fund Norwegia
Sumber foto: istock

Dengan ukuran tulisan yang lebih panjang, sovereign wealth fund Norwegia mencatatkan jumlah laba besar pada kuartal pertama di tahun ini, yang menunjukkan betapa kuatnya kinerja investasi mereka dalam saham teknologi. Nilai laba sebesar 1,21 triliun kroner atau setara dengan $109,9 miliar menunjukkan keberhasilan mereka dalam mengelola dana investasi secara efektif.

Melihat perkembangan ini, dana investasi Norwegia ini memiliki pengaruh yang signifikan dalam pasar keuangan global. Dengan total nilai mencapai 17,7 triliun kroner pada akhir Maret, dana ini menjadi salah satu kekuatan besar dalam menggerakkan pasar keuangan.

Namun demikian, laporan ini juga menyoroti hasil negatif dari sektor real estate, yang menjadi kendala untuk hasil total investasi. Meskipun demikian, keberhasilan dalam investasi saham teknologi turut mengangkat kinerja dana ini selama tiga bulan pertama tahun ini.

Di sisi lain, hasil investasi saham teknologi yang menghasilkan pengembalian sebesar 9,1% menunjukkan adanya kesuksesan dalam strategi investasi dana ini. Kinerja investasi ini juga memberikan dampak signifikan terhadap nilai total dana, yang mencapai 17,7 triliun kroner pada akhir Maret.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

wajib puasa
0 Suka, 0 Komentar, 18 Mar 2020

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?