Tampang

Sedang Startup Bisnis? Berikut Tips Memilih Feedback Pelanggan yang Perlu Didengar dan Diabaikan!

27 Mei 2017 10:40 wib. 1.514
0 0
Sedang Startup Bisnis? Berikut Tips Memilih Feedback Pelanggan yang Perlu Didengar dan Diabaikan!

Beberapa orang hanya suka mengeluh.
Sayangnya, hanya ada beberapa orang yang sepertinya tidak senang dengan apapun yang mereka gunakan atau alami dan pikirkan umpan balik berarti ini adalah kesempatan bagi mereka untuk menjadi snarky. Respons negatif semacam ini tidak membuat layanan saya lebih baik untuk penonton, jadi saat itulah saya mengabaikannya. Saya hanya mencari umpan balik profesional dan konstruktif.

Demikian juga, mungkin ada beberapa umpan balik yang nampaknya dipertanyakan karena orang tersebut tidak diketahui. Sementara umpan balik tidak hanya harus datang dari teman, kolega, keluarga dan lingkaran sosial Anda, Anda ingin memastikan bahwa ada tingkat kepercayaan di sana dalam hal sumbernya. Layanan pengujian pengguna memastikan mereka yang mencoba produk atau layanan Anda telah memenuhi syarat untuk mendapatkan umpan balik yang berharga. Pertimbangkan untuk mendapatkan umpan balik dari orang-orang yang diidentifikasi sebagai influencer, karena mereka memiliki selera audiens yang baik dan dapat menawarkan jenis umpan balik yang kemudian akan membuat mereka ingin membagikan apa yang Anda tawarkan dengan yang mereka pengaruhi di antara basis pelanggan ideal Anda.

Umpan balik adalah komponen yang sangat penting untuk membuat produk atau layanan Anda menjadi lebih baik. Semakin banyak umpan balik dan komentar yang saya terima, semakin baik saya bisa menghilangkan respons dan mendapatkan informasi yang akan membantu saya memperbaiki layanan saya saat saya menyebarkannya ke khalayak yang lebih luas yang saya targetkan.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?