Tampang

Terjawab Siapa Saka Tatal? Perkembangan Terbaru Kasus Vina Cirebon Hari Ini dan Kronologinya

5 Jun 2024 09:51 wib. 806
0 0
Perkembangan Terbaru Kasus Vina
Sumber foto: Goggle

Kabar terbaru seputar kasus Vina Cirebon hari ini, termasuk identitas Saka Tatal dan kronologinya, masih menjadi sorotan masyarakat. Terutama setelah polisi berhasil menangkap salah satu tersangka yang diduga sebagai otak dari pembunuhan Vina dan kekasihnya, Eky.

Pada Sabtu, 27 Agustus 2016 malam, Vina dan Eki ditemukan tewas di flyover Talun, Cirebon, Jawa Barat. Awalnya, kematian pasangan remaja ini dikabarkan akibat kecelakaan, namun setelah adanya laporan kejanggalan dari pihak keluarga korban, terungkap bahwa Vina dan Eki sebenarnya tewas dibunuh oleh geng motor.

Saat ini, delapan pelaku telah divonis bersalah oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Cirebon. Tujuh di antaranya dihukum seumur hidup, sedangkan satu orang, yakni Saka Tatal, divonis 8 tahun 3 bulan penjara. Namun, Saka Tatal telah bebas sejak tahun 2020 karena mendapatkan remisi.

Selain itu, Pegi Setiawan, yang merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon, masih menjalani pemeriksaan oleh aparat kepolisian Polda Jabar. Persidangan kasus pembunuhan Vina dan Eki mengungkap fakta menarik bahwa Vina Dewi Arsita alias Vina Cirebon ternyata belum meninggal dunia saat dibuang oleh para pelaku di flyover Talun, Cirebon.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%