Tampang

Pengunjung & Transaksi Lampaui Target, BSI International Expo 2024 Sukses Besar

27 Jun 2024 16:22 wib. 33
0 0
BSI International Expo 2024
Sumber foto: google


Pameran Ekosistem Keuangan Syariah dan Gaya Hidup Halal Skala Internasional Sukses Besar
 

Pameran ekosistem keuangan syariah dan gaya hidup halal skala internasional pertama di Indonesia, BSI International Expo 2024, telah sukses besar. Tidak pernah sebelumnya ada perbankan syariah yang menyelenggarakan acara pameran sebesar ini. Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk, Hery Gunardi, menyatakan kebanggaannya saat menutup gelaran BSI International Expo 2024. 

Pameran ini berlangsung selama 4 hari, mulai dari tanggal 20 hingga 23 Juni 2024, dan berhasil melebihi target pengunjung dan transaksi yang telah ditetapkan. Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma'ruf Amin, secara resmi membuka acara ini, dan lebih dari 52.000 pengunjung memadati pameran tersebut. Angka ini jauh melampaui target awal sebanyak 20.000 pengunjung. Selain itu, nilai transaksi yang terjadi selama acara juga jauh di atas target awal senilai Rp1 triliun. Sampai dengan pukul 15.00 WIB pada hari penutupan, BSI International Expo 2024 berhasil mencetak nilai transaksi lebih dari Rp2,4 triliun, atau lebih dari dua kali lipat target semula.

BSI International Expo 2024 juga berhasil menjadi platform yang menghubungkan para pelaku ekosistem halal di Indonesia dan dunia. Melalui business matching yang dilakukan di tengah acara, para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) nasional dapat bertemu dengan calon mitra bisnis dari luar negeri. Dengan pencapaian yang luar biasa ini, Hery Gunardi mengungkapkan kebanggaannya atas kesuksesan acara tersebut. Ia juga menyatakan bahwa BSI International Expo 2024 adalah event pertama yang dilaksanakan dalam rangka peringatan milad ke-3 BSI, dan merupakan acara pertama yang besar untuk perbankan syariah di Indonesia.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%