Tampang

Pembayaran Dana Kompensasi 2023 Tuntas, Pertamina Apresiasi Dukungan Pemerintah

24 Mei 2024 11:54 wib. 110
0 0
Pembayaran Dana Kompensasi 2023 Tuntas, Pertamina Apresiasi Dukungan Pemerintah
Sumber foto: google

Perusahaan ini juga melakukan digitalisasi di seluruh SPBU, termasuk di daerah 3T (Tertinggal, Terdepan, Terluar), dan menjalin kerja sama dengan aparat penegak hukum untuk meningkatkan pengawasan dan penindakan terhadap kegiatan penyalahgunaan BBM bersubsidi. Di samping itu, Pertamina juga mendorong masyarakat untuk ikut dalam Program Subsidi Tepat secara daring guna mengidentifikasi konsumen yang berhak dan memonitor konsumsi BBM bersubsidi.

Pertamina berhasil melakukan pengendalian penyaluran JBT Solar dan JBKP Pertalite sehingga realisasi penyaluran berada di bawah kuota yang ditetapkan Pemerintah. Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

Dukungan Pemerintah di bidang energi ini sangat penting bagi Pertamina untuk mencapai target Net Zero Emission pada tahun 2060. Pertamina berkomitmen dalam mendukung program-program yang berdampak langsung pada pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) serta terus berupaya memenuhi kebutuhan energi masyarakat Indonesia dengan tanggung jawab yang tinggi. (CHM).

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%