Tampang

Kontribusi PT Merdeka Copper Gold TBK Terhadap Dunia Pertambangan di Indonesia

9 Okt 2024 10:25 wib. 46
0 0
Kontribusi PT Merdeka Copper Gold TBK Terhadap Dunia Pertambangan di Indonesia
Sumber foto: Google

PT Merdeka Copper Gold, Tbk (MDKA) telah menjadi salah satu pelaku utama dalam industri pertambangan di Indonesia sejak lebih dari satu dekade. Dengan rekam jejak bisnis melalui operasi tambang emas Tujuh Bukit di Banyuwangi, Jawa Timur, MDKA telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan sektor pertambangan di Indonesia.

Sejak didirikan 12 tahun lalu, PT Merdeka Copper Gold Tbk (MDKA) telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci dalam industri pertambangan emas di Indonesia. Operasi tambang emas Tujuh Bukit yang mereka kelola telah menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia, dengan tingkat produksi yang konsisten dan standar kerja yang tertinggi.

Salah satu kontribusi utama MDKA dalam dunia pertambangan Indonesia adalah dalam hal penciptaan lapangan kerja. Sejak beroperasi, MDKA telah memberikan ribuan lapangan kerja langsung maupun tidak langsung bagi masyarakat sekitar, memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal. Selain itu, MDKA juga memberikan program pelatihan dan pengembangan bagi karyawan lokal, meningkatkan keterampilan kerja dan taraf hidup masyarakat sekitar.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Gempa M 6.0 Guncang Tanimbar Maluku
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jun 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.