Tampang

Kimia Farma Membukukan Kerugian Sebesar Rp1,82 Triliun Sepanjang 2023

5 Jun 2024 05:10 wib. 166
0 0
Kimia Farma Membukukan Kerugian Sebesar Rp1,82 Triliun Sepanjang 2023
Sumber foto: google

David menyampaikan bahwa perusahaan fokus pada pembenahan internal melalui operational excellence dan reorientasi bisnis sepanjang tahun 2023.

"Pada tahun 2023, Kimia Farma berhasil mempertahankan pertumbuhan penjualan. Hal ini menunjukkan bahwa Kimia Farma memiliki dasar bisnis yang kuat dan potensi pertumbuhan yang berkelanjutan di masa depan," ujar David.

David juga menyatakan bahwa perusahaan akan terus melakukan pembenahan untuk meningkatkan kinerja KFA. Ke depannya, perusahaan akan melakukan perbaikan dalam hal kualitas persediaan dan pengelolaan arus kas di Kimia Farma Apotek.

David optimistis bahwa upaya pembenahan internal ini akan memberikan dampak positif terhadap kinerja dan dasar bisnis perusahaan pada tahun mendatang.

"Kami yakin bahwa melalui pembenahan di tahun 2023, Kimia Farma akan memiliki dasar yang kuat untuk pertumbuhan di masa depan. Strategi pertumbuhan berkelanjutan akan dilaksanakan melalui tiga tahap, yaitu tahap pertama adalah operational excellence untuk mencapai profitabilitas, tahap kedua adalah penguatan finansial untuk meraih potensi yang dimiliki KAEF, dan tahap ketiga adalah menjadi ekosistem kesehatan Indonesia melalui strategi digital," pungkas David.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.