Tampang

Mengapa Mereka di Sekolah Tidak Mengajarkan Cara Mengurus Pajak dan Bagaimana Memulainya

8 Apr 2024 11:58 wib. 58
0 0
Mengurus Pajak
Sumber foto: Unsplash

Di banyak sekolah di Amerika Serikat, para siswa belajar berbagai topik yang mungkin tidak akan mereka gunakan. Namun, kebanyakan dari mereka tidak belajar satu keterampilan yang hampir pasti akan mereka butuhkan di masa depan: bagaimana mengurus pajak mereka.

Pendidikan keuangan pribadi sendiri mulai diperhatikan, namun masih jarang dijumpai di sekolah-sekolah Amerika. Hanya 25 negara bagian yang menjamin pelajaran keuangan pribadi mandiri bagi para siswa sebelum mereka lulus, menurut Next Gen Personal Finance. Dan ada beberapa alasan mengapa pajak mungkin tidak menjadi bagian dari kurikulum dalam program-program tersebut.

Belajar cara mengurus pajak adalah penting karena akan membantu para siswa memahami tanggung jawab mereka sebagai warga negara yang berpartisipasi dalam perekonomian. Pajak merupakan salah satu aspek penting yang harus dipahami oleh semua orang dewasa karena berhubungan langsung dengan urusan keuangan.

Ketika sebagian besar siswa memasuki dunia profesional, mereka akan dihadapkan pada tanggung jawab untuk melaporkan pajak mereka sendiri. Namun sayangnya, banyak dari mereka merasa kebingungan dan tidak siap menghadapi tugas ini karena tidak pernah diajarkan bagaimana cara melakukannya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?