Tampang

Inisiatif Thailand untuk Visa Bersama Mirip Schengen untuk Asia Tenggara

10 Apr 2024 23:18 wib. 164
0 0
Paspor
Sumber foto: Unsplash

Dengan inisiatif visa bersama ini, diharapkan jumlah kunjungan wisatawan akan meningkat signifikan, membantu pertumbuhan ekonomi Thailand dan negara-negara tetangga lainnya.

Upaya Thailand dalam memimpin inisiatif visa bersama ini juga sejalan dengan tujuan ASEAN dalam memperkuat kerja sama regional. Dengan memudahkan mobilitas wisatawan antar negara-negara anggota ASEAN, diharapkan akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di kawasan tersebut.

Selain itu, Thailand juga sedang berupaya memperkuat infrastruktur pariwisata, seperti pembangunan bandara dan jaringan transportasi, untuk mendukung inisiatif visa bersama ini. Hal ini diharapkan akan mempermudah akses bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi negara-negara tersebut.

Dengan adanya fasilitas visa bersama ini, diharapkan pariwisata di Asia Tenggara akan semakin berkembang, memberikan manfaat ekonomi yang signifikan bagi negara-negara di kawasan tersebut. Selain itu, para wisatawan pun akan lebih mudah untuk menjelajahi keindahan dan keragaman budaya dari negara-negara tetangga di Asia Tenggara tanpa terkendala oleh masalah birokrasi visa yang merepotkan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%