Tampang

Fatin Shidqia Bagikan Tips Merawat rambut Berhijab

2 Agu 2017 20:52 wib. 1.362
0 0
Fatin Shidqia Bagikan Tips Merawat rambut Berhijab

Tampang.com - Wanita memang sering melakukan berbagai macam perawatan kecantikan untuk menunjang penampilannya agar lebih cantik dan menarik. Bukan hanya itu, perawatan juga dilakukan agar bagian tubuh tersebut sehat dan terhindar dari berbagai masalah seperti kulit kering, berjerawat dan kusam.

Bukan hanya bagian wajah dan tubuh saja yang perlu dirawat, bagian rambut pun perlu adanya perawatan khusus seperti bagian tubuh lainnya. Rambut juga tak luput dari berbagai macam permasalahan seperti rambut rontok, lengket, lepek dan berketombe.

Hal ini juga bisa saja terjadi pada wanita berhijab. Seperti yang dialami oleh Penyanyi muda berbakat “Fatin Shidqia”. Ia mengatakan jika sering sekali mengalami rambut lengket dan tidak nyaman ketika ia sedang melakukan aktifitasnya yang padat.

Untuk itu, ia memiliki 3 tips untuk menyiasati permasalahan rambut yang terjadi pada wanita berhijab. Ini dia tips yang dapat Anda lakukan untuk merawat rambut agar terbebas dari lepek dan berketombe ala Fatin Shidqia :

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Youtube TV Gandeng Penonton Muda
0 Suka, 0 Komentar, 26 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?